Wednesday, June 8, 2016

Anomali, "Tanpa Kata"

Kenapa?
Saat semua mulai nampak jelas
Kau pergi tinggalkanku disini
Dengan tanpa sepatah kata yang bisa kumengerti

Engkau harus tahu perasaan yang aku rasa
Rasa yang sangat kesepian
Namamu kusebut pun tak kau hiraukan lagi
Inikah pilihanmu yang menyakiti

Berikan aku penjelasan
Dan bukan hanya diam tak bicara
Jawab semua resah dan galau dihati
Karena aku ingin bisa mengerti

Entah apa dan mengapa
Ku coba saja menerka
Olah rasa yang kujalani
Yang dengan itu semoga bisa aku pahami

Aku berani berkata
Tak terbagi cinta yang aku bawa
Inginku selalu bersamamu sampai mati
Kalau saja semua tak terjadi

Dan kini diantara kita
Hanya ada rasa hampa didada
Aku mencintaimu kini tiada lagi
Yang ada hanya aku mencintainya

Tak seperti yang kamu kira
Ini kisah cerita diantara kita
Aku serius pada yang bisa aku seriusi
Aku tinggalkan apa saja yang menyakiti

Biarlah saja
Kamu pergi tinggalkan aku tanpa kata
Aku ikhlas walau tak mengerti
Tapi aku masih ingin kau kembali

Akan aku tunggu saatnya
Untuk sebuah cinta yang indah
Semoga kau pun mengerti
Aku mencintaimu sepenuh hati



by: kelanaprince
#SA

No comments:

Post a Comment