Friday, December 23, 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Ponsel Pintar Anti Air

Sony Xperia M4 Aqua. Merupakan penerus dari keluarga Sony Xperia yang berkemampuan anti air. Ponsel pintar ini adalah kelanjutan dari Sony Xperia M2 Aqua yang lebih dulu masuk pasar tanah air. Pabrikan asal Jepang ini memang jago membikin gembrakan dengan kecanggihan atas produk yang dipasarkannya. Dan selalu mencuri perhatian khalayak, terutama penggemar Sony Xperia.

Ok Guys, langsung saja aku kasih sedikit gambaran seperti apa sich Sony Xperia M4 Aqua itu?

Gambar : Sony Xperia M4 Aqua

Sony Xperia M4 Aqua mempunyai bentang layar seluas 5 inchi berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen, lumayan luas untuk bermain game maupun menonton video kesukaan. Smartphone ini juga telah menggunakan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 8GB, jika kurang kita bisa mengekspansinya dengan slot micro SD sampai 32 GB. Masih kurang Guys? tenang.....Smartphone ini bisa pake OTG juga kok....

Urusan kamera selalu menjadi poin penting bagi Sony untuk memberikan kamera yang terbaik dikelasnya, Sony Xperia M4 Aqua telah menggunakan sensor kamera sebesar 13 MP untuk kamera belakangnya dengan dukungan LED flash, autofokus, geo-tagging, touch focus dan face detection. Untuk kamera depannya menggunakan sensor kamera 5 MP, cukup ampuh untuk kalian yang hobi selfie.

Gambar : Sony Xperia M4 Aqua-2
Karena bernama “Aqua” so pasti harus tahan air donk... Dan inilah Sony Xperia M4 Aqua, ponsel pintar yang membawa sertifikasi IP65 dan IP68 (kedap air dan kedap debu).  Namun perlu diingat Guys, sebelum masuk ke air atau kena air tutup port harus benar-benar tertutup rapat lhu ya... Meskipun anti air tapi tetep juga ada kelemahannya. Karena tak ada yang sempurna di dunia ini Guys, hhhhe....



Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Berat
136 Gram
Dimensi
145,5 x 72,6 x 7,3 mm
Jaringan
GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, LTE
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 5 Inchi HD (1280 x 720 piksel)
Android
Lollipop v 5.0
Prosesor
Qualcomm Snapdragon MSM8939 615 Octa core 64 bit (Quad Core 1,5 GHz + Quad Core 1,0 GHz)
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Internal
8 GB
Eksternal
Up To 200 GB
Kamera
13 MP, LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HD Video (1080p)
Kamera Depan
2 MP, Autofocus, HD Video (720p)
Media
Mp3, 3gp, Mp4, WAV, AAC, AMR, H-263, H-264
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
Yes, Bluetooth v4,0, A2DP
USB
microUSB v2.0, USB OTG Support, 3,5 mm Audio Jack
Baterai
Li-Ion 2400 mAh
Harga
Rp2.725.000,- *
* Harga bisa berbeda untuk setiap daerah dan bisa berubah sewaktu-waktu


Sony Xperia M4 Aqua berkemampuan kedap air dan terlindung dari masuknya debu, jadi tak perlu khawatir bila kamu kehujanan atau ingin membersihkan bagian yang kotor dengan air. Tetapi ingat, semua port dan tutup yang terpasang harus ditutup dengan rapat ya, Guys. Jangan sampai perangkat kamu ini sepenuhnya masuk ke dalam air, atau terkena air laut, air garam, air yang mengandung klorin atau air minuman softdrink.

Akhir tahun ini layak ini ponsel jadi buruan, lalu gimana dengan kamu Guys?



Salam Julians27

No comments:

Post a Comment