Monday, January 9, 2017

Harga Dan Spesifikasi Advan G1

Spesifikasi Advan G1 - Diawal tahun 2017 ini ternyata Advan tengah bersiap menghadirkan sebuah smartphone yang beda dari pendahulunya. Kenapa dikatakan beda? Ya, karena kali ini Advan siap menghadirkan sebuah produk smartphone yang mempunyai spesifikasi cukup bagus dan desain yang mewah dan berkelas namun tetap dengan harga yang merakyat. Smartphone yang diberi nama Advan G1 ini telah mendukung jaringan 4G LTE sebagai akses konektivitasnya.

Advan G1

Advan G1 memiliki bodi dengan nuansa metal dan dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakangnya, tepatnya terletak dibawah sensor kamera. Secara keseluruhan ponsel ini cukup nyaman digenggam. Sebagai ponsel murah yang menyasar kelas middle end Advan G1 membawa layar IPS seluas 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel (HD) , yang mampu menghadirkan kwalitas gambar yang detail dan jernih.

Advan G1

Untuk masalah jeroan. Advan G1 ini telah dilengkapi dengan Chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 435 dengan prosesor Quad Core 64-Bit 1,4 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk pengolah grafisnya menggunakan  chip GPU Adreno 505. Advan G1 membawa memori RAM sebesar 3GB dan memori internal 16GB. Cukuplah untuk memainkan game-game HD dan multitasking.

Advan G1 merupakan sebuah smartphone dengan keunggulan tersendiri yakni fitur Smart Camera, dimana untuk mengaktifkannya hanya dengan menggoyang Hp-nya saja maka akan masuk ke menu kamera. Smartphone dari Advan ini juga memiliki kwalitas audio yang keren, speaker eksternalnya mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail, sehingga sangat menyenangkan bagi kalian yang hobi nonton film maupun dengerin musik. Aplikasi pemutar musiknya sudah dilengkapi dengan equalizer sehingga kalian bisa sesuka hati mengaturnya.

Ok Guys, untuk lebih detailnya mari kita simak ulasan detailnya dibawah ini ;

Price And Spesification Advan G1

Weight
-
Dimension
-
SIM
Dual SIM (Micro-SIM, dual standby)
Network
GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, LTE
Screen
IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors, 5 Inches, 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixel density)
Android
Marshmallow
Processor
Qualcomm Snapdragon 435, Quad Core 1,4 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 505
RAM
3 GB
Internal Memory
16 GB
External Memory
Up To 64 GB
Camera
8 MP, LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HD Video (1080p@30fps)
Front Camera
5 MP
Media
Mp3, 3gp, Mp4, WAV, AAC, AMR, H-263, H-264
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
Yes, Bluetooth v4,0 , A2DP
USB
microUSB v2.0, USB OTG Support, 3,5 mm Audio Jack
Battery
Non-Removable Li-Ion 2650 mAh
Security
Fingerprint Code
Price
Rp 2.450.000,- *
* Prices can be different for each region and can change at any time

Meskipun secara resmi Smartphone ini belum dirilis namun kita akan banyak berharap jika smartphone ini akan mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia produk Advan dan khalayak umum tentunya. Jadi bagaimana, siap kita menunggu kehadiran produk ini secara resmi di pasaran smartphone tanah air?


Salam Julians27


#Spesifikasi diatas berkemungkinan akan berbeda dengan spesifikasi resmi dari pihak Advan, jadi kita lihat saja unit yang beredar dipasaran nanti.



Baca juga : Harga Dan spesifikasi Lenovo Vibe C2

No comments:

Post a Comment