Monday, January 30, 2017

Tangga Asmara, "Pagi Dan Kamu"

Jika pagi ini menandakan akan hadirnya dirimu
Biarkan semuanya hadir karena-Nya
Bukan atas dasar ego dan nafsu
Tapi memang inilah jalan kita

Jika esok kau masih bersamaku
Dan aku mengajakmu berjalan bergandengan tangan
Camkan kalau aku tak sedikitpun berniat mempermainkanmu
Apalagi membuatmu terluka

Jika lusa kau masih tetap bersamaku
Dan kita duduk santai di taman berdua
Bercengkerama berbagi kisahku dan kisahmu
Kadang sedikit tersenyum dan kadang sedikit mengerutkan muka

Banyak pertanyaan “mengapa” kau lontarkan padaku
Padahal sudah jelas aku ikhlas dengan semuanya
Biarkan saja Tuhan yang mengaturnya untukku
Kau hanya perlu lakukan apa yang ingin kamu lakukan

Setelah sekian waktu berlalu
Dan kau masih saja tetap sama, dengan genggaman yang sama
Izinkan aku menyampaikan ikrarku atasmu
Ini bukan bukti, tapi inilah hakmu atas apa yang telah ku perbuat

Mungkin suatu hari nanti kita akan tersenyum
Saling memandang, bercerita, mengenang semuanya
Saat aku mulai merayumu, sok puitis menggombalimu
Dan kau dengan angkuhnya tersipu saja tidak

Biarkan pagi ini menjadi lamunanku atas dirimu
Memaknai setiap detik dengan kebesaran jiwa
Nyata ataupun tidak lamunanku
Hanya Tuhan Yang Maha Kuasa



By : kelanaprince

No comments:

Post a Comment