Wednesday, December 14, 2016

Hanya Untuk Cinta


Gambar : Pict And Love

  Malam ini takkan indah tanpa dirimu dihatiku. Jadilah selalu BIDADARI dihatiku, dan dengan cahayamu hangatkan aku selalu, terangi selalu jalanku untuk bisa menjadi yg terbaik bagimu. Selamat malam Sayank, selamat beristirahat.

  Cinta ini hanya akan menjadi milikmu, I LOVE YOU.

  Forever my heart, forever my soul. Forever my own. Mungkin cinta ini tak sempurna tapi akan aku jaga sampai nanti, sampe nafas ini lepas dariku cinta ini milikmu. Jangan pernah letih untuk menjagaku, jangan pernah lelah untuk selalu ada disampingku. Karena begitu rapuhnya diriku tanpamu.

  Andai kau tahu, sedetik pun tak lepas pikiran ini tentangmu. Senyummu, canda tawamu begitu menyenangkan dirasa. Cinta ini indah, sungguh diluar dari apa yg aku bayangkan dulu. Terima kasih CINTA

  Malam ini begitu dingin sampai terasa ke tulang. Tapi kenapa juga itu yg aku rasain pada hatiku... Hambar tak ada rasa. Tak ada greget yg kurasa semua biasa, wlo ada rayuan dan kata cinta.

  Ini wajar atau tidak tapi itulah yg aku rasakan malam ini padamu. Selamat beristirahat, semoga esok bisa lebih baik lagi.

by : kelanaprince

No comments:

Post a Comment