Saturday, July 2, 2016

Pengen Dapat Pulsa Gratis, Guys? Gini Nie Caranya....

Sekarang ini banyak sekali aplikasi buat Android yang tersedia di PlayStore yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis. Tidak hanya untuk satu operator seluler saja, melainkan bisa untuk semua operator. Nah, inilah kesempatan bagi kamu semuanya yang menginginkan sebuah aplikasi penyedia layanan pulsa gratis. Disini akan aku bahas satu aplikasi yang sudah saya instal dan saya buktikan. Aplikasi ini cukup mudah untuk dijalankan kok Guys, jadi kalian semua ga bakalan bingung dech pokoknya...

Langsung saja nama aplikasinya adalah Cashtree

Begini caranya Guys. Download dan instal aplikasi Cashtree melalui link ini Cashtree

Kemudian buka aplikasinya, maka akan tampak tampilan seperti ini
Ini contoh tampilan aplikasi Cashtree di hp ku, Guys. Saldoku 21.174, bisa ditukar dengan pulsa 10.000 nanti saldo berkurang 11.000. Sisa saldo bisa kita tukarkan lain kali klo kita butuh pulsa lagi. Mudah kok Guys, bisa ditukar pulsa mulai 5000 lho...

Ini cara mengundang teman biar dapat tambahan saldo seumur hidup dari teman yang menggunakan aplikasi Cashtree yang kita undang.

Ini adalah cara menukar pulsa, Guys. Kalian bisa memasukkan no hp kalian yang digunakan untuk internetan, INGAT no yg digunakan untu internetan. Lalu apakah no lain ga bisa? ya bisa saja ASALKAN no yang didaftarkan adalah no yang SATU OPERATOR dengan operator yang digunakan untuk internetan.
Cara memasukkan no hp kalian sentuh saja ikon simcard di sudut kanan atas itu Guys, atau ikuti intruksi yang ada.
Lalu apakah harus satu no dalam satu hp? tidak harus, Guys. bisa juga kok di hp yang lain. Semua cara ada di FAQ aplikasi, Guys. Detail.

Ini juga harus diisi Guys.
Gender = Jenis kelamin
Birth = tanggal bulan tahun kelahiran

Aplikasi ini lumayanlah buat nambah2 pulsa harian kita, toh juga kita dapat manfaat dari artikel yang ada. Satu lagi, ini bukan permainan MLM atau aplikasi penguras pulsa kalian guys, ini aplikasi penghasil pulsa.
Aplikasi ini menggunakan data internet kita untuk selalu aktif, sama dengan aplikasi BBM, WA, dan aplikasi android lainnya yang butuh data internet untuk menjalankannya. Tenang saja, aplikasi ini ga nguras kuota data kalian kx. ini lebih ngirit dari data yang digunakan BBM untuk aktif.

Ok Guys, semoga bermanfaat untuk kalian yang butuh tambahan pulsa gratis. Sampe ketemu lagi dengan tips aplikasi menarik lainnya.

Salam Julian27

No comments:

Post a Comment