Sunday, October 2, 2016

HUJAN PUN MENANGIS

Kembali dalam kenangan
Mengusik kedamaian yang telah hadir meraja
Suara yang dulu terdengar nyaring manja
kembali terlantun memainkan rasa

Apa ini yang ada
Aku bekukan semua rasa tentang kita
Mencoba berdiri tanpa membawa cerita
Hanya untuk lebih baik dan bahagia

Tapi malam ini sama dengan sebelumnya
Aku tersenyum dalam linangan air mata
Bukan untuk menyalahkan keadaan
Bukan untuk menyalahkan kamu, tapi aku, saya

Terisak semakin dalam
menyayat tajam sampai ke relung jiwa
Kau ada dimana
Yang dulu berjanji untuk selamanya bersama

Mungkin aku yang salah dan memang pantas disalahkan
Tapi apa tak ada perbaikan
Sedangkan hujan pun bisa reda
Dan batu pun bisa hancur kena tetesannya

Malam...
Apa ini yang ada
Aku tak ingin ada disini sebentar saja
Kembali dalam kenangan


By Julians


No comments:

Post a Comment